Angin Puting Beliung Robohkan Pasar di Pulau Kijang

POTRETRIAU.com - Musibah angin puting beliung menerjang pasar kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir sore tadi, Minggu (10/2/2019). 

Menurut keterangan Danramil 07/Reteh Kapten arm Syahrul effendi.P saat di Konfimasi Melalui Telpon, bencana Angin Puting Beliung tersebut terjadi di Jalan Tengah Pasar Bom RT.003 RW.004 yang mengakibatkan Ambruknya Los Pasar Ikan yang menimpa atap toko milik warga.

"Kronologis Kejadiannya, sewaktu cuaca dalam keadaan Hujan Lebat, tiba-tiba tanpa disadari oleh masyarakat, dari arah Perairan Sungai Batang Gangsal datang Angin Kencang yang mengakibatkan Los Kantin Pasar Ikan ambruk dan menimpa 5 (lima) unit toko bagian atap depan teras toko milik warga," jelasnya, Minggu (10/2/2019).

Atas kejadian ini, kerugian Materil yang dialami korban berkisar Rp. 25.000.000,- (Dua puluh Lima Puluh Juta Rupiah) dan tidak ada Korban Jiwa pada musibah ini. 

Petugas juga sudah bergerak cepat  mendatangi lokasi kejadian, Anggota koramil 07/Reteh bersama anggota Polsek Reteh serta masyarakat melaksanakan pembersihan puing-puing reruntuhan bangunan.


Baca Juga