Pengurus HMI Komisariat FTIK Unisi Cabang Tembilahan Periode 2022-2023 Resmi Dilantikan

INHIL, POTRETRIAU.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Teknik (FTIK) Universitas Islam Indragiri (Unisi) Cabang Tembilahan periode 2022-2023 Resmi dilantik Pengurus HMI Cabang Tembilahan, di sekretariat HMI Cabang Tembilahan, Jalan Tanjung Harapan, Gang Tanjung Irian Sabtu. (15/10/2022).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan dalam kesempatan ini, yakni Ahmad Fauzi di dampingi dengan Kabid PAO. Prosesi pelantikan berlangsung dengan khitmat yang di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan deng Hymne HMI.

Ketua Umum yang dilantik Ismail dalam sambutannya mengatakan setelah di bacakan ikrar pelantikan tadi. 

"insyaallah kedepannya saya bersama pengurus akan menjaga nama baik organisasi, dan akan terus berproses serta lebih aktif terutama dalam menjalankan program-program di Komisariat". Ungkapnya. 

"Dan kami kedepannya juga akan tetap menjaga komunikasi kepada senior agar hubungan silaturahmi tidak terputus, serta bisa selalu di berikan pandangan dan pemikiran dalam konsep perkaderan". Tambahnya.

Sementara itu , Ketum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi mengatakan selamat kepada pengurus komisariat FTIK yang sudah di Lantik, ini merupakan tanggung jawab besar yang di amanahkan, semoga mampu membangun karakter yang totalitas dan loyalitas terhadap himpunan.

"Setelah ini teman-teman pengurus yang sudah dilantik di harapankan mampu membantuk mensed kader yang berkualitas akademik dan bertanggung jawab" Ungakap Ketum HMI Cabang Tembilahan.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan juga mengatakan kepada seluruh kader yang hadir di pelantikan komisariat FTIK, bahwa BPL HMI Cabang Tembilahan Akan melaksanakan kegiatan Senior Course (SC) Tingkat nasional akhir tahun ini. Maka di harapkan seluruh kader untuk berpartisipasi dan bertanggung jawab bersama di kepanitiaan untuk mengsukseskan kegiatan ini.


Baca Juga