Prabowo Bangga Kepada Umat Muslim Indonesia

Ahad, 02 Desember 2018

JAKARTA, POTRETRIAU.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, hadir dalam reuni akbar alumni gerakan bela Islam 212 di Monas, Jakarta, Ahad (2/12/2018). Ketua Umum Partai Gerindra ini juga didaulat untuk memberikan kata sambutan dalam aksi yang merupakan ketiga kali ini.

"Terimakasih saya diundang panitia. Saya bangga melihat jutaan rakyat Indonesia hadir dalam aksi yang berlangsung damai dan tertib. Luar biasa," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menegaskan tidak akan menjadikan panggung reuni sebagai kampanye politik. "Saya tidak boleh berpolitik dan kampanye disini," ucapnya.

Prabowo juga memuji umat Islam, khususnya alumni 212, yang juga menghadirkan sejumlah perwakilan agama lain untuk hadir dalam reuni ini. 

"Saya bangga kepada muslim Indonesia, terima kasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban. Disini juga hadir perwakilan dari agama lain. Ini Luar biasa, luar biasa," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir sejumlah tokoh nasional, seperti Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Hidayat Nurwahid, Fadlizon, Amien Rais, Bachtiar Nasir, Habib Husin, Habib Bahar Bin Smith, Ustaz Haikal, Anies Baswedan, Fahri Hamzah dan sejumlah tokoh lainnya.