Penemuan Mayat Perempuan di Pinggir Jalan Minas Km 26 Siak Diduga Korban Tabrak Lari

Selasa, 22 Januari 2019

SIAK, POTRETRIAU.com - Penemuan mayat di pinggir Jalan Lintas Timur Sumatera Minas kilometer 26, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, tadi pagi sempat menggegerkan warga sekitar, Selasa (22/1/2019).

Kanit Reskrim Polsek Minas, Ipda Dafris mengungkapkan, penemuan tersebut berawal dari seseorang yang hendak memotong rumput. Tiba-tiba melihat sesosok mayat perempuan mengenakan topi warna biru gelap.

"Perempuan tanpa identitas atau Mrs X ini, ditemukan warga sekitar 1,5 meter dari badan jalan. Tepatnya di dalam selokan atau parit jalan," kata Ipda Dafris.

Dari hasil visum di RSUD Siak, sambungnya, ada luka lebam pada bagian belakang kepala, telinga dan hidungnya mengeluarkan darah. Kalau hasil visum dokter, korban mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

"Sementara kalau dugaan kita, perempuan tanpa identitas ini diduga korban tabrak lari. Saat ini korban masih di RSUD Siak. Kita pun belum mendapatkan laporan adanya orang hilang," ungkap Ipda Dafris.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga untuk segera melaporkan ke Polsek Minas.

"Ciri-ciri korban menggenakan kemeja warna-warni, topi biru gelap dengan logo merah di depan topi, memakai celana panjang warna gelap agak lusuh, dan menggunakan jaket warna putih dan merah," jelas Ipda Dafris. ***