Hari Ketiga Kampanye Tebuka, Prabowo Kampanye di Bali dan NTB, Sandiaga Uno di Jawa Timur

Selasa, 26 Maret 2019

POTRETRIAU.com - Hari ketiga kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan berkampanye di Bali dan Nusa Tenggara Barat. Sedangkan calon wakil presidennya, Sandiaga Uno, akan berkampanye di Lamongan, Jawa Timur.

Sejak pagi Prabowo dijadwalkan berada dalam acara Prabowo Menyapa Semeton Bali, di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Prabowo diketahui hadir di sana pada pukuk 08.30 WITA.

Selepas dari Bali, ia akan langsung bertolak ke acara Prabowo Menyapa Masyarakat NTB, di Lapangan Karang Pule Kota Mataram. Direncanakan ia akan tiba di sana pada 14.00 WITA.

Sejauh ini, diketahui NTB adalah kota terakhir yang akan dikunjungi oleh Prabowo selama masa kampanye terbuka. Selama 21 hari kampanye terbuka, dari 24 Maret - 13 April 2019, Prabowo dijadwalkan hanya berkampanye selama tiga hari. Dari 24 Maret hingga hari ini, Selasa, 26 Maret.

Namun Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade, mengatakan jadwal kampanye Prabowo tidak hanya tiga hari. Tetapi mengikuti penuh sampai 13 April nanti. 

“Jadwal sudah disusun sampai tanggal 13 April (namun belum dipastikan), karena ada kendala tempat,” ujar Andre seperti dikutip dari Tempo, hari ini.

Sedangkan Sandiaga Uno, hari ini akan mengunjungi satu titik saja di Jawa Timur, yakni di Kabupaten Lamongan. Pada 10.45 - 12.40 WIB ia dijadwalkan bertemu dengan gabungan keunatanx relawan dan partai. Acara tersebut akan digelwr di Lapangan Sepak Bola Selatan, Desa Sedayu Lawas Kecamatan Brondong.

Adapun Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pada kampanye terbuka ini Prabowo dan Sandiaga tetap dengan gaya mereka masing-masing. Ia menyebut tak akan ada perubahan gaya selama masa kampanye terbuka.

“(Kampanye) secara terbuka sama ya. Nanti Pak Prabowo punya style sendiri, Bang Sandi punya style sendiri. Akan tetapi, bedanya akan terbuka. Kemudian Pak Prabowo akan speech seperti biasa. Bang Sandi lebih cozy, lebih asyik,” ujar Dahnil. (RSY)