Yayasan Vioni Bersaudara Sumbang Lembu untuk Kurban,Pengurus Surau Al-Hidayah Ucapkan Terima Kasih

Jumat, 31 Juli 2020

TEMBILAHAN- Pengurus  Surau Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada yayasan Vioni Bersaudara yang telah menyumbangkan seekor lembu untuk kurban pada hari raya Idul Adha atau hari raya kurban 1441H/2020 M.

"Kami segenap pengurus Surau Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang telah ikut berpartisipasi pada pelaksanaan kurban pada tahun ini,"ujar Zuhri Yusuf ketua pengurus Surau Al-Hidayah.

Tak hanya itu,dikatakannya pembina yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif juga menyumbangkan alat kebersihan berupa sapu untuk menjaga kebersihan Surau.

Dituturkan Zuhri,meskipun di situasi pandemi tampaknya tidak menyurutkan niat masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk berkurban. 

Kurban yang dilaksanakan di Musholla Al Hidayah Tembilahan Kota Jalan Jendral Sudirman Parit 13. Sebanyak 6 ekor lembu dan 5 ekor sapi dipotong pada Hari Raya Pertama Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini. 

Sementara itu, Ustad Surya yang merupakan panitia kurban di Surau Al Hidayah itu juga menyebutkan masyarakat sangat antusias mengikuti dan menjalankan ibadah kurban walaupun di tengah pandemi. 

"Pendistribusian daging kurban dilakukan dengan kupon kepada warga dan pengambilannya pun akan kita atur berjarak sesuai proyokol kesehatan,"ujarnya.