NasDem CUP Meriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 di Desa Sungai Ambat

Selasa, 18 Agustus 2020

TEMBILAHAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Partai Nasdem Kabupaten Ondragiri Hilir(Inhil) menggelar Turnamen Badminton NasDem CUP.

Turnamen yang digelar pada 14 hingga 17 Agustus 2020 di gelar di Lapangan Badminton di Dusun Setia Kawan Desa Sungai Ambat kecamatan Enok tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan penutupan turnamen NasDem CUP tersebut hadir langsung ketua DPD Partai NasDem Inhil H.Taufik Hidayat yang di dampimpingi Sekretaris NasDem Inhil MHD. Irham berserta pengurus Partai NasDem, selain itu turut pula hadir Kepala Desa Sungai Ambat Yusran Abidin.

Ketua DPD NasDem Inhil H.Taufik Hidayat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia.

"Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang yang ikut andil dalam menyukseskan turnamen badminton NasDem CUP ini,"ujar Taufik,senin(17/8/202.) malam.

Dengan diadakannya turnamen badminton tersebut Taufik berharap mampu meningkatkan sportifitas dalam pertandingan, selain itu juga diharapkan mampu meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi baik sesama pemain maupun dengan masyarakat yang menonton.

"Semoga dengan turnamen ini mampu meningkatkan tali silaturhmi serta meningkatkan kekompakan bersama sehingga memperlancar kegiatan yang ada,"ujarnya.

Pada turnamen tersebut pemenang badminton NasDem CUP mendapat hadiah berupa piala dan medali yang telah disiapkan oleh panitia.(***)