Jelang Akhir Tahun 2020,Kodim 0314/Inhil Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

Kamis, 31 Desember 2020

TEMBILAHAN - Jelang berakhirnya tahun 2020 Masehi, Dandim 0314/Inhil menggelar coffee morning bersama wartawan di Indragiri Hilir, Kamis (31/12/2020) pagi, di halaman Makodim 0314/Inhil.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim, Kasdim, Prajurit TNI lainnya serta ketua dan pengurus organisasi kewartawanan di Inhil seperti IWO, FKWI, PWI dan AJI. 

Dalam arahannya, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengatakan kegiatan ini tak lain dan tidak bukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Kodim 0314/Inhil dan awak media.

"Kegiatan ini tidak resmi, ini hanya sebatas mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0314/Inhil dan jurnalis di Kabupaten Inhil. Dengan adanya Coffee morning ini, yang hubungan kita sebelumnya agak renggang bisa kita rapatkan kembali," tutur Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan permohonan maaf kepada jurnalis Inhil jika selama ini ada tindakan, perbuatan dan ucapan yang sekiranya tidak berkenan di hati dan dibenak para jurnalis di Inhil.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan anggota TNI Kodim 0314/Inhil meminta maaf jika selama ada kesalahan baik itu perbuatan maupun ucapan, kami mohon dimaafkan," tutup Letkol Inf Imir Faishal.