Melalui Vioni Bersaudara, Geranat Inhil Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Tagaraja

Sabtu, 27 Maret 2021

TEMBILAHAN - Organisasi Sosial Gerakan Anti Narkoba (Geranat) Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan bantuan untuk Korban kebakaran di Jalan Puri 7 kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman pada Selasa (23/3/21) lalu.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif yang akan berangkat ke lokasi kebakaran.

Ketua Organisasi Geranat Inhil Peduli, Muhammad saat mengetahui adanya peristiwa kebakaran yang menimpa masyarakat Kateman langsung malakukan koordinasi dan meminta izin kepada pihak-pihak terkait untuk menggalang dana.

"Alhamdulilah dana ini terkumpul berkat bantuan dari masyarakat dan para pedagang serta instansi terkait dan hari ini kita secara langsung memberikan bantuan itu melalui pak Marlis yang sedang ingin berangkat kesana," kata Muhammad yang didampingi oleh ketua DPC Geranat, Zakaria, Sabtu (27/3/21).

Dengan diserahkannya bantuan tersebut Muhammad berharap bisa sedikit membantu korban yang tertimpa musibah.

"Mudah-mudahan dengan diserahkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban, terimakasih kepada para penyumbang yang menyisihkan rezekinya untuk saudara kita yang tertimpa musibah, semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua,"ujarnya.

Sementara itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengucapkan terimakasih kepada ketua Geranat Inhil Peduli dan ketua DPC Granat yang telah mempercayainya untuk menyampaikan amanah tersebut.

"Alhamdulilah terimakasih sebelumnya atas bantuannya kepada korban kebakaran ini, dan juga terimakasih banyak telah mempercayai kami untuk menyampaikan amanah ini, insyaallah ini nanti akan langsung kita berikan kepada pak camat agar segera disalurkan kepada korban kebakaran," pungkasnya.