Polsek Tembilahan Hulu Antar Jemput Warganya yang Ingin Vaksin

Sabtu, 26 Juni 2021

TEMBILAHAN - Guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19, Polsek Tembilahan Hulu melakukan mobilisasi warganya dengan sistem antar jemput ke lokasi pelaksanaan vaksinasi di gedung PSMTI Tembilahan,Sabtu(26/6/2021).

Dengan menggunakan 2 unit mobil truk, 1 unit mobil dinas polsek serta kendaraan sepeda motor bhabinkamtibmas para warga   di antar menuju loksai pelaksanaan vaksinasi dan diantar kembali kerumah setelah mendapatkan vaksinasi.

"Mobilisasi ini merupakan pelayanan kami agar warga kami khususnya lansia terbantu  dan bisa mendapatkan vaksinasi," ujar Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP. Rhino Handoyo.

Tak hanya antar jemput, bersama camat Tembilahan Hulu, Kapolsek juga meninjau pelaksanaan vaksinasi guna memastikan warganya mendapatkan vaksin.

"Alhamdulillah antusias warga kecamatan Tembilahan Hulu antusias mengikuti vaksinasi dan hari ini sebanyak 250 warga kita telah melaksanakan vaksin tahap pertama,"ujarnya.

Sementara itu camat Tembilahan Hulu, H Ridwan, S.sos, menghimbau masyarakat khususnya kecamatan Tembilahan Hulu yang belum vaksinasi untuk segera melakukan vaksin agar sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

"Ayo kita vaksin agar terhindar dari virus Covid-19, vaksin ini halal dan aman," imbaunya.

Terakhir ia menghimbau  masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak,mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.