Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Damkar PSMTI Serahkan Bantuan Suplemen untuk Petugas Posko PPKM

Rabu, 30 Juni 2021

TEMBILAHAN - Pembina yayasan Vioni Bersaudara bersama Damkar PSMTI kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) mengunjungi posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara Mikro di lorong Melur  parit 13 Tembilahan. Rabu(30/6/2021).

Kunjungan tersebut untuk menyerahkan bantuan minuman suplemen multivitamin untuk para tim yang bertugas di posko PPKM.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, mengatakan bantuan tersebut guna meningkatkan daya tahan tubuh khususnya bagi tim yang saat ini bertugas agar terhindar dari wabah covid-19.

" Bantuan ini bentuk kepedulian kami kepada para tim yang bertugas di posko PPKM lorong melur," ujarnya.

Senada dengan itu Ketua Damkar PSMTI, Acai, berharap agar para petugas tetap semangat dan fit dalam menjalankan tugasnya.

"Semagat terus untuk para petugas, besok kami dari PSMTI akan kembali kemari membawakan makanan untuk warga yang saat ini menjalani PPKM," ujar Acai.

Sementara itu ketua posko PPKM lorong melur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Vioni Bersaudara dan Damkar PSMTI.

"Alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, ini tentunya sangat membatu kami para petugas,"ujar Imelda.

Ia menceritakan saat ini bantuan terus datang baik dari pemkab Inhil maupun ormas.

Saat ini dikatakannya, di posko PPKM terdapat beberapa kebutuhan yang kurang untuk para warga seperti masker dan vitamin, untuk itu ia berharap kepada semua pihak untuk bisa membatu warga yang saat ini membutuhkan bantuan.