Koramil 01 Bersama Marlis Syarif Kunjungi Kunjungi Polsek Tembilahan Hulu

Kamis, 01 Juli 2021

TEMBILAHAN - Setelah mengunjungi Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif bersama Koramil 01/Tembilahan  melaksanakan kunjungannya ke Polsek Tembilahan Hulu untuk menyampaikan selamat hari jadi Bhayangkara ke-75.

Kedatangan Marlis Syarif, ditemani anak Tercinta, Vioni Izzati Kamerlin, yang merupakan ketua dari Yayasan Vioni Bersaudara dan Damkar PSMTI Inhil serta Kepala ULP PLN Tembilahan Moh Hosen di sambut oleh kapolsek Tembilaha Hulu, AKP. Rhino Handoyo beserta jajaran.

Di hari jadi Bhayangkara ke-75, Marlis Syarif menyampaikan ucapan doa dan selamat kepada Kapolsek atas penghargaan prestasi yang telah diterima, selain mengucapkan selamat Marlis Syarif juga menyerahkan nasi tumpeng untuk jajaran polsek Tembilahan Hulu.

"Selamat hari jadi Bhayangkara ke-75, semoga bapak kapolsek Tembilahan Hulu, Rhino Handoyo, yang merupakan sabahat kami sukses selalu beserta jajaran," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tembilahan Hulu mengucapkan terima kasihnya atas doa serta kunjugan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara  pak Marlis Syarif beserta rombongan ke markas Mapolsek Tembilahan Hulu dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-75.

"Saya selaku Kapolsek Tembilahan Hulu mewakili rekan-rakan sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada pembina YVB Koramil 0/ Tembilahan Manager ULP  PLN Tembilahan Moh Hosen dan Damkar PSMTI yang sudah datang ke Polsek Tembilahan Hulu," ujarnya.

Terakhir ia juga mengungkapkan atas prestasi yang didapat dari Polda Riau  maupun dari polres Inhil, tanpa adanya rekan-rekan jajaran Polsek Tembilahan Hulu dan dukungan dari semua pihak, mungkin tidak akan mendapatkan penghargaan.

"Semua itu berkat kerja tim kalau saya tanpa yang lain ya tidak ada apa-apa, karena tim lah yang bisa mendapatkan semuanya itu, saya hanya memberikan semangat kepada tim Polsek Tembilahan Hulu, dan penghargaan dari Polda juga merupakan kerjasama semuanya. Jadi intinya semua itu tanpa ada kerja sama mungkin tidak mendapatkan penghargaan," tutupnya.