Partai NasDem Inhil Bentuk Struktur Kepengurusan Hingga Tingkat Desa

Ahad, 04 Juli 2021

Tembilahan - Partai-partai politik membidik suara pemilih dari pedesaan. Berbagai cara akan dilakukan untuk merebutnya, demi menjadi pemenang di Pemilu 2024. Partai Nasional Demokrat (NasDem) misalnya, bergegas membentuk struktur kepengurusan partai hingga tingkat desa atau kelurahan.

Ketua DPD NasDem Inhil H. Taufik Hidayad turun langsung ke beberapa Kecamatan dan Desa di Kecamatan Keritang dan Kemuning untuk melakukan kunjungan dan Silaturahmi guna penguatan Struktur hingga sampai ketingkat Desa Sebab, 2021 dicanangkan sebagai tahun kerja bagi seluruh pengurus partai.

“Kita targetkan di Akhir tahun 2021 seluruh Desa dan Kelurahan sudah dalam posisi sempurna. Baik strukturnya, Kartu Tanda Anggota (KTA), keanggotaan sampai di tingkat desa. Kita tahu, desa merupakan ujung tombak partai,

Dalam catatannya, ada 236 kelurahan dan desa yang menjadi sasaran NasDem. Jika program kepengurusan berjalan baik, suara partai akan terdongkrak.

NasDem Inhil menargetkan 1 Dapil 1 Kursi Legislatif di 2024, 1 Kursi untuk Propinsi Riau dan Memenangkan Pilkada Indragiri Hilir 2024, untuk memperoleh angka tersebut, harus ada sistem kerja ekstra keras dari seluruh kader, simpatisan dan pengurus Partai NasDem dari tingkat pusat, Wilayah, Daerah hingga tingkat Desa dan Kelurahan,”ujar Taufik yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Inh ini.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam berbagai agenda partai selalu mengungkapkan target sebagai juara di Pemilu 2024. Bahkan, pada Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Partai NasDem,“Saya ingin target kita menjadi nomor satu,”katanya.

Dalam kunjungannya H. Taufik Hidayad juga didampingi oleh Ketua Bapillu Partai NasDem Inhil Mohd. Sukamto, Wakil Ketua OK Nasruddin, M.Si dan Ketua Garda Pemuda NasDem Inhil M. Azmi Rezki, S.Pd