Yayasan Vioni Bersaudara Bersama PSMTI Salurkan Bantuan Untuk Warga Pekan Arba

Rabu, 07 Juli 2021

TEMBILAHAN - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia(PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) menyerahkan bantuan nasi kotak untuk warga lorong Bambu Kuning kelurahan Batang Tuaka Kecamatan Tembilahan,rabu(7/7/2021) pagi.

Bantuan tersebut diserahkan kepada tim petugas posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) mikro di lorong Bambu Kuning untuk dibagikan kepada warga .

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengatakan bantuan tersebut untuk membantu sekedar sarapan pagi untuk warga di lorong Bambu Kuning yang saat ini menjalani pembatasan aktivitas.

"Sedikit rezeki dari kami, 70 kotak nasi  dan air untuk warga dan petugas semoga bantuan ini bisa sedikit membantu warga kita," ujarnya.

Senada dengan itu ketua PSMTI, Erydjono Djailaniyang diwakili oleh Kepala Bidang Harian 2, Acai, mengharapkan agar warga tetap semangat dan tenang selama menjalankan menjalankan PPKM.

"Untuk siang nanti kami dari PSMTI bersama dengan Yayasan Vioni Bersaudara akan kembali kesini memberikan bantuan untuk makan siang,"ujar acai.

Sementara itu lurah Pekan Arba  mengucapkan terima kasih kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara dan PSMTI yang telah datang memberikan bantuan untuk warganya.

"Terima kasih kepada Marlis Syarif dan PSMTI atas bantuannya untuk warga kami yang saat ini menjalani isolasi," ujar Dedi Diswanto