Pengurus Taekwondo Inhil Laksanakan Ujian Kenaikan Tingkat

Ahad, 25 Juli 2021

TEMBILAHAN - Sebanyak 30 peserta dari Dojang Yudhatama Tembilahan dan Dojang Insel Academi mengikuti ujian kenaikan tingkat yang digelar oleh Pengurus Taekwondo kabupaten Indragiri Hilir,minggu (25/7/2021) di SMKN Tuah kemuning.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Taewondo Inhil, H. Taufik Hidayad yang diwakili oleh Sekretaris Taekwondo Inhil  Nasruddin.

Pada sambutannya ia mengajak para Taekwondo untuk selalu selalu berlatih dan memiliki juang yang tinggi tanpa kenal lelah.

"Teruslah tingkatkan kemampuan dan selalu taati kaedah kaedah  dalam menuntut ilmu seperti yg tertuang dalam kitab taklimul muta'allim. berdoa, sabar, hormati gurumu dan jangan cepat puas," ujarnya.

Sementara itu pimpinan dojang Insel Academy, Norman, mengucapkan terima.kasihnya atas terselengaranya kegiatan dan bimbingan yang telah diberikan selama ini.

Dikatakannya, pelaksanaan ujian kenaikan tingkat mengalami penundaan selama dua kali karena wabah covid-19 yang tak kunjung usai.

"Alhamdulillah kegiatan kenaikan tingkat bisa diselenggarakan. kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan serta terselenggaranya kegiatan ini," ujar Norman.