Disaksikan Siti Nurbaya, Willy Aditya Pasangkan Jaket Nasdem ke Yopi Arianto

Sabtu, 13 Agustus 2022

POTRETRIAU.com - Mantan Bupati Indragiri Hulu yang juga merupakan mantan Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, Yopi Arianto akhirnya mengenakan jaket kebanggaan Nasdem, Jumat (12/8/2022).

Ketua DPW Nasdem Riau, Willy Aditya di depan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) yang juga petinggi DPP Nasdem mengenakan jaket tersebut ke Yopi.

Sebelumnya, sejak setahun terakhir hubungan Yopi dengan Nasdem memang sangat mesra. Yopi hadir di tiap-tiap kegiatan DPW Nasdem Riau.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Riau, Dedi Harianto mengatakan bahwa Yopi sudah sejak lama menjadi kader Nasdem.

"Sudah, sudah dari kemarin-kemarin (jadi kader). Itu tadi prosesi pemakaian jaket," kata Dedi, Jumat (12/8/2022).

Disinggung mengenai apakah Yopi nantinya diproyeksikan Nasdem untuk maju menjadi Caleg DPR RI, Dedi membenarkannya. "Memang partai meminta itu (menjadi caleg)," kata Dedi lagi.

Sebelumnya, pada bulan Ramadan tahun ini, saat DPW Nasdem menggelar agenda, Ketua DPW Nasdem Riau juga telah meminta kepada mantan kepala daerah yang merapat dan menjadi kader Nasdem seperti Irwan Nasir dan Yopi untuk menjadi caleg DPR RI dari Nasdem.***