Perpisahan Mahasiswa KKN Universitas Islam Indragiri di Desa Tekulai Hilir

Kamis, 22 September 2022

TEMBILAHAN, POTRETRIAU.con - Waktu cepat berlalu setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) - Tematik Universitas Islam Indragiri tahun 2022

di Desa Tekulai Hilir, kec. Tanah Merah, Kab. Indragiri Hilir laksanakan kegiatan perpisahan  bersama dengan masyarakat dan perangkat Desa di lapangan Serba Guna Desa Tekulai Hilir  (22/09/2022).

Agenda ini merupakan acara perpisahan anak KKN-Tematik UNISI bersama Masyarakat dan aparatur Desa setelah 45 Hari mengabdi di Desa Tekulai Hilir. Turut hadir sekertaris Desa Tekulai Hilir, Perangkat desa, kasun dan wakasun , Staf Desa, Staf BPBD, ketua PKK beserta rombongan dan masyarakat desa Tekulai Hilir serta dosen pendamping lapangan Bapak Zainal Arifin. Se, Me .

Sekertaris  desa  Tekulai Hilir Surya Prihatin mewakili kepala desa  Tekulai Hilir yang kebetulan berhalangan hadir berpesan dalam sambutannya agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Desa Tekulai Hilir.

"Saya berpesan ke anak-anakku agar tetap selalu jalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN disini, kami juga berterimakasih dengan anak KKN UNISI yang telah mengabdi di Desa kami yang sangat terasa bagi masyarakat, sukses selalu untuk anak anakku, acara ini bukanlah perpisahan namun dimulainya persaudaraan”, tuturnya.

Ditempat yang sama, Hendrawan  selaku Kordes KKN memohon maaf  kepada Pak kades serta pemerintah desa dan masyarakat yang mana kala pengabdian kami kurang berkesan, ini lah yang hanya bisa kami berikan pengabdian kami untuk Desa Tekulai Hilir.

"Juga kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemdes dan masyarakat yang sudah mau menerima kami di desa Tekulai Hilir, Terima kasih untuk seluruh jajaran pemerintah Desa Sempolan yang sudah banyak membantu kami dalam kegiatan KKN"  imbuhnya. 

masukan dan saran dari segenap jajaran pemerintah desa Tekulai Hilir sangat membantu kami ketika turun di tengah tengah masyarakat, terimakasih sudah menganggap kami anak, menganggap kami adik sehingga kami tidak merasa sungkan ketika meminta saran dan masukan , mustahil bagi kami untuk melupakan kenangan selama kkn di desa Tekulai Hilir ini, sekali lagi terimakasih, serta semoga seluruh jajaran pemerintah desa Desa Tekulai Hilir diberi kelancaran dalam menjalankan pemerintahan desa hingga desa Tekulai Hilir menjadi desa yang semakin maju dan berkembang.

Dengan berakhirnya masa KKN maka mahasiswa akan kembali melanjutkan studinya di Kampus Universitas Islam Indragiri.