Musyawarah Daerah Ke-4, Ini Harapan Ketua MD kahmi Inhil

Ahad, 30 Oktober 2022

INHIL, POTRETRIAU.com -  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Indragiri Hilir (Inhil) Gelar Musyawarah Daerah (Musda ke-4) dalam rangka pemilihan Keuta Majlis Daerah (MD) Kahmi Inhil di Aula Hotel Elite Jalan H. Said Tembilahan. Minggu (30/10/2022).

 

Pada kegiatan ini panitian Musda Kahmi Inhil mengambil tema "Revitalisasi Peran KAHMI dalam Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir". 

 

Yakni Kahmi Inhil diharapkan kedepannya mampu menciptakan sebuah perubahan yang signifikan untuk kabupaten Inhil khususnya Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

 

Ketua Umum MD Kahmi Inhil DR. Suhaidi. S. Ag. M.pd.i dalam sambutannya mengucapkan Pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang bisa melahirkan regenerasi. 

 

"Pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang mampu melahirkan regenerasi, karna apa yang kita kejar belum tentu itu yang kita dapatkan, Maka serahkan segala urusan kepada allah swt. Kita tidak akan hebat kalau sendiri".

 

Lanjutnya ia berharap Musda ke-4 Kahmi Inhil ini berjalan dengan sesuai prosedurnya dan mengutamakan yang layak untuk mempin Kahmi Inhil.

 

"Saya berharap Musda ke-4 Kahmi Inhil mampu Menjujung tinggi sportifitas dan mengutamakan yang layak yang mampu memimpin kahmi kedepan". Ungkap Calon bupati Inhil 2024. 

 

Disisi lain Ketua Majlis Wilayah (MW) Kahmi Riau yang diwakili oleh Sekertaris MW Kahmi Riau Jenewar Efendi S. Sos. Mengatakan dalam sambutannya Kahmi adalah tempat bernaungnya alumni-alumni HMI yang baru saja menyelesaikan kuliah.

 

"Hari ini merupakan hari keberuntungan. Para alumni yang tersebar berkumpul untuk mengumpulkan potensi-potens yang ada kemudian memanfaatkan potensi-potensi tersebut untuk harapan-harapan para kader HMI" Ungkapnya.

 

"Masuk HMI  harus ada ilmu yang kita dapatkan dan ada harapan yang kita harapkan. Karna Ketika kita masuk HMI kita merasa paling hebat kemudian harapan kader HMI ada pada Kahmi". Tutupnya. 

 

Terakhir Pengurus MW Kahmi Riau membuka secera resmi Musda Ke-4 Kahmi Inhil dan dilanjutkan dengan sidang.