Bertahun-tahun Warga Menunggu, Akhirnya Jalan Dusun Tasik Indah Langgam Diaspal

Ahad, 13 November 2022

PANGKALAN KERINCI, POTRETRIAU.com - Masyarakat Dusun Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau kini akhirnya dapat menikmati akses jalan yang sudah diaspal.

Pengaspalan jalan ini sudah lama diimpikan masyarakat di daerah tersebut. Mereka gembira, jalan aspal yang sudah lama diimpikan akhirnya terwujud di masa Bupati Pelalawan, H Zukri.

Warga mengucapkan terimakasih dengan telah diaspalnya jalan sepanjang 1 Km yang bersumber dari APBD Kabupaten Pelalawan tahun 2022.

"Iya, jalan aspal sepanjanh 1 Km di Dusan Tasik Indah sudah selesai dikerjakan," kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Pelalawan, Drs Sozifao Hia kepada GoRiau.com, Minggu (13/11/2022).

Diungkapkannya, selama ini masyarakat menikmati jalan yang berdebu pada saat musim panas, apalagi disaat musim penghujan jalan becek dan berlumpur.

"Sudah lama jalan aspal ini dirindukan oleh masyarakat, dan akhirnya bisa terwujud di masa kepemimpinan Bapak Bupati Zukri," ungkapnya.

Dengan diaspalnya jalan, masyarakat sangat mensyukuri. Tentu banyak manfaat baiknya, salah satunya semakin mempermudah masyarakat melakukan aktivitas ekonomi.

"Masyarakat Tasik Indah, sangat mensyukuri adanya jalan aspal ini, tidak pernah menduga kalau ini bisa terwujud," pungkas wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Langgam dan Kecamatan Bandar Sei Kijang.