Tak Kunjung Jemput Anak ke Sekolah, PNS Pelalawan Ini Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 18 November 2022

PANGKALAN KERINCI, POTRETRIAU.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Pelalawan, Riau ditemukan tewas gantung diri oleh istrinya sendiri.

Peristiwa itu terjadi Kamis (17/11/2022) di Jalan Datuk Kampo, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

PNS berinisial DS (36) diduga gantung diri karena sering ribut dengan istrinya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan mayat Dedi pertama kali ditemukan oleh istrinya yang baru saja menjemput anak mereka pulang sekolah.

"Korban merupakan seorang PNS jabatan Kepala Seksi di kantor Lurah Kerinci Timur. Jadi, korban ini biasanya menjemput anaknya sekolah. Tapi, saat kejadian justru istrinya yang menjemput anak mereka," kata Sunarto, Kamis (17/11/2022).

Ketika istrinya pulang dari menjemput anaknya, dia melihat Dedi tergantung tali. "Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek setempat. Lalu kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban," ucap Sunarto.

Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Dedi. Polisi menduga pria itu murni bunuh diri.

"Korban diduga bunuh diri. Dari informasi yang kami dapat, korban ini stres karena sering ribut dengan istrinya. Petugas sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," tegas Sunarto.