Pelantikan PJ Presiden Mahasiswa Sekaligus Seminar Kewirausahaan

Rabu, 01 Februari 2023

INHIL, POTRETRIAU.com - Gelar Pelantikan PJ Presiden Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) Priode 2022-2023, sekaligus seminar kewirausahaan dengan mengusung teme "Tips Menjadi Wirausaha Dengan Income 90-500 Ribu Perhari 

Adapun Nararasumber kegiatan tersebut ialah  ketua HIPMI kabupaten Indragiri yang dilaksanakan gedung LAMR  sebagai ketua pelaksana Palamariana, Rabu (1/2/2023). 

Panitia pelaksana, Palma Riana dalam sambutannya menyampaikan Acara pelantikan PJ Presiden Mahasiswa Universitas Islam Indragiri dan Seminar Kewirausahaan dengan tema Tips Menjadi Wirausaha Dengan Income 90-500 ribu per hari, ini tidak akan terlaksana tanpa adanya bantuan sponsor dari PT SOBA. 

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT SOBA yang telah mensponsori acara kami sehingga acara kami dapat berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya" Imbuhnya. 

Sangat penting sekali dilaksanakan acara seminar wirausaha ini, karena berawal dari seminar ini kita akan membuka pola pikir Mahasiswa untuk menjadi seorang wirausaha diusia muda, tidak hanya itu tapi dari PT SOBA juga telah menyiapkan produk untuk diberikan kepada seluruh peserta yang hadir dalam seminar ini utk diberikan sebagai modal untuk menjadi seorang wirausaha muda yang sukses, Tutup Palma Riana.

Sementara dalam sambutan Rektor Universitas Islam Indragiri Dr H Najamuddin LC., MA menyampaikan bahwa dengan adanya seminar kewirausahaan ini dapat meningkatkan minat dan memberikan motivasi lebih kepada mahasiswa untuk berwirausaha, menambah pengetahuan tentang berwirausaha serta menumbuhkan jiwa Entrepreneur.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua KNPI, perwakilan ormawa Unisi, STAI, dan STIKES Husada gemilang, diperkirakan kurang lebih 100 peserta yang hadir pada seminar tersebut.