Warga Inhil Tewas Tetabrak Mobil Tronton

Selasa, 16 Oktober 2018

POTRETRIAU.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur KM.283 Dusun Air Luit Desa Batu Ampar kecamatan Kemuning Kabupaten Indrahiri Hilir(Inhil) Senin,(15/10/2018).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Astrea yang dikemudikan Atan Sugianto (50) warga Desa Batu Ampar dengan Sebuah mobil Mitsubishi Tronton Box BL 8373 AH Yang dikemudikan oleh Arlin Hasibuan(57) warga Perbaungan,Sumut.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH melalui Kasubag Humas, AKP Syafri Joni menuturkan Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat lalainya pengemudi mobil.

“Akibat kelalaian tersebut terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka parah hingga meninggal dunia,” terang AKP Syafri Joni.

Syafroni Joni menerangkan kecelakaan tersebut terjadi saat Mobil Mitsubishi Tronton Box Nopol BL 8373 AH bergerak dari arah Rengat menuju Jambi dengan mengambil jalur sebelah kanan sehingga menabrak Sepeda Motor Honda Astrea yang datang dari arah berlawanan yang di kendarai oleh korban,akibatnya tabrakan tak bisa di hindari.

“Korban Meninggal dunia saat di perjalanan menuju puskesmas selensen,”jelas Syafroni.***