Bidan Desa Dibacok Orang Tidak Dikenal

Sabtu, 20 Oktober 2018

Korban dirawat dipuskesmas

POTRETRIAU.com - Puspita Sari, Warga Mandi Angin Kota Manna Bengkulu Selatan yang merupakan bidan Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) diduga dibacok Orang Tidak Dikenal (OTD), sekira Pukul 03.00 WIB, Jumat (19/10/2018).

Informasi didapat, korban tinggal di Puskesmas Pembantu (Pustu) desa Padang Peri, sekira pukul 03.00 WIB diduga pelaku masuk dengan memakai tangga yang terbuat dari pohon pinang lalu naik terus turun di kamar mandi, lalu pelaku mematikan lampu dirumah tengah dan masuk ke kamar korban, setelah itu pelaku membekap korban namun korban terbangun dan memberontak sehingga pelaku panik dan membacok korban sebanyak tiga kali mengenai tangan kanan dan kiri serta kaki sebelah kanan.

Setelah membacok korban, pelaku melarikan diri dan korban berjalan minta pertolongan di belakang rumahnya yaitu Helda, setelah itu korban dilarikan ke Puskesmas kembang Mumpo.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka namun tidak ada barang milik korban yang diambil pelaku,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasi Humas Iptu Edi Sunaryo.

Diketahui, korban masih berstatus lajang, tinggal sendirian di Pustu tersebut.

Belum diketahui apa motif dugaan pembacokaam ini. Pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap sejumlah saksi dan melakukan pemeriksaan di TKP.