Harapan Wardan Kepada Caleg Partai Golkar Kabupaten Inhil

Rabu, 24 Oktober 2018

POTRETRIAU.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil merayakan Acara Puncak HUT Partai Golkar yang Ke-54 serta Pembekalan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Indragiri Hilir di Aula Hotel Inhil Pratama, dihadiri Bupati Inhil H.M.Wardan sekaligus Ketua DPD Kabupaten Inhil , pengusurus Partai Golkar, KPU dan Panwaslu. (24/102018)

Dalam penyambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil H.M Wardan mengucapkan terima kasih kepada para Kader,Fungsionaris dan Pengurus Partai Golkar yang telah berhasil mengantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati menjadi pemenang pada Pilkada Serentak 27 juli yang lalu. 

"saya selaku Ketua DPD Partai Golkar dan Bupati Terpilih memberi apresiasi dan terima kasih atas perjuangan dan kerja keras saudara-saudara sekalian yang berhasil mengantarkan saya menjadi pemenang Calon bupati  kabupaten inhil" kata H.M.wardan (24/10/2018)

H.M.wardan juga membuka secara resmi Pembekalan Calon Anggota Legislatif Partai Golkar tingkat kabupaten yang akan bertarung pada pemilihan umum legislatif 17 april mendatang. 

Ada 45 orang Caleg Partai Golkar yang tersebar di 7 daerah pemilihan. H. M. Wardan berharap kepada seluruh Caleg Partai Golkar agar terjun langsung ke masyarakat dan ikuti aturan main.

"Dalam setiap kompetisi ada aturan main, sengaja kita undang KPU dan Panwaslu untuk memberi materi dan penjelasan aturan pemilu tahun 2019" ucap wardan. 

Acara Puncak Hut Partai Golkar yang ke-54 dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif Tingkat Kabupaten akan berlangsung 1 hari penuh.***