Bupati Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kabupaten Inhil Periode 2019-2022

POTRETRIAU.COM - Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten lnhil 2019-2022 Sabtu (19/10/2019) sekaligus seminar yang dilaksanakan di STAI Auliarrusyidin Parit 6 Tembilahan hulu.

Turut hadir Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD, Ketua dan Sekretaris IDI Wilayah Riau, Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda dan beberapa Ketua lDI dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau serta ketua dan Pengurus IDI Kabupaten Inhil.

Bupati HM.Wardan mengapresiasi Pengabdian yang diberikan para Dokter dalam pelayanan Kesenatan Masyarakat di Kabupaten Inhil. Hal ini diungkapkan Bupati HM.Wardan saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus dan Seminar yang ditaja IDI Cab.Inhil.

Pelantikan Pengurus IDI Cab.Inhil oleh Ketua IDI Wilayah Riau dr.Zul Asri, So.B, M.Kes dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta penyerahan kalung jabatan dari Ketua IDI Wilayah Riau kepada Ketua IDI Cab.Inhil Priode 2019-2022 yang disaksikan langsung Bupati HM.Wardan((Galery/Diskominfo Inhil)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar