Masyarakat Sapat Meriahkan HUT Kemerdekaan dengan Menggelar Turnamen Pelita CUP

TEMBILAHAN-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, masyarakat Rukun Tetangga(RT) 09 Pelita Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra menggelar Turnamen Badminton Pelita CUP.

Turnamen badminton ganda putra tersebut diikuti sebanyak 80 peserta yang ada di wilayah kecamatan Kuindra dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Ketua Panitia turnamen badminton Pelita CUP,Zakaria menuturkan kegiatan tersebut selain untuk uji kemampuan juga untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Semoga dengan turnamen ini mampu meningkatkan tali silaturhmi serta meningkatkan kekompakan bersama sehingga memperlancar kegiatan kegiatan yang ada di RT 09,"ujar Zakaria yang akrab disapa Jek.

Sementara itu Ketua PBSI Kecamatan Kuindra Ahmar yang turut hadir pada penutupan turnamen tersebut mengapresiasi terlaksananya turnamen badminton yang di gelar.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada panitia yang telah menggelar serta menyukseskan turnamen ini,"ujarnya.

Tak hanya itu,Ia juga mengharapkan agar kegiatan olahraga khususnya badminton terus ditingkatkan sehingga melahirkan pemain pemain handal.

Setelah melewati pertandingan yang sengit juara 1 pada turnamen tersebut berhasil diraih pasangan Aman dan Bambang, Juara 2 diraih Pasangan Riyan dan Midi,juara 3 diraoh oleh pasangan Rawi dan Igun,sementara Budi dan Anto berhasil meraih juara harapan.

Para Pemenang mendapatkan piala,uang saku serta piagam yang sudah disiapkan oleh panitia turnamen Pelita CUP 2020.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar