Gunakan Kapal Patroli, Polair Polres Inhil Bagikan Sembako untuk Masyarakat Pesisir dan Nelayan

TEMBILAHAN – Sat Polair Polres Inhil berbagi kepada masyarakat Pesisir dan Nelayan di Kota Tembilahan dan sekitarnya, Rabu (11/11).

Menggunakan Kapal Patroli Pol IV-2602, Sat Polair Polres Inhil, menyerahkan Sembako Kepada masyarakat pesisir dan nelayan yg melaksanakan aktivitas di Perairan Tembilahan Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhil,AKBP DIan Setyawan, SH. SIK. M.Hum,yang diwakili oleh Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, S.E, S.IK memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Polairud ke 70 tersebut didampingi Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Inhil Iptu Syahruddin, Kanit Patroli Sat Polair Polres Inhil Ipda Bambang Sutriyanto serta personel Sat Polair Polres Inhil.

Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, S.E, S.IK, menjelaskan, adapun Jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 27 paket kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Perairan Tembilahan.

“Beras 5 Kg sebanyak 26 Karung (130 Kg), Mie Instan sebanyak 13 Dus, Sarden sebanyak 65 Kaleng dan Susu Sachet sebanyak 78 Sachet,” tutur Kasat.

Kasat menambahkan, bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Inhil terhadap masyarakat pesisir dan nelayan yang masih hidup serba kekurangan.

“Dengan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” tutur AKP Rizky.

Terakhir AKP Rizky berharap Sat Polair Polres Inhil bisa lebih baik lagi kedepannya bersempena dengan HUT Polairud ke 70 ini dan bisa menjaga perairan Inhil yang dikenal rawan dengan dengan penyelundupan dan tindak kriminal lainnya.

“Kami akan terus menjaga perairan Inhil ini dari hal – hal yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat dan negara, khususnya di Kabupaten Inhil,” pungkas AKP Rizky.(rls)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar