Konferensi Luar Biasa PWI Inhil, Bupati Wardan Minta Pers Berkontribusi untuk Daerah

TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) HM Wardan mengharapkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil dapat berkontribusi terhadap pembangunan di daerah, melalui penyebaran informasi yang berimbang dan layak di konsumsi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Bupati Inhil saat menghadiri dan membuka Konferensi luar biasa (Konferkab) PWI Inhil di Pekanbaru Kamis (12/11/2020).

Konferensi luar biasa PWI Kabupaten Indragiri Hilir ini mengusung tema “Mementum akselerasi perwujudan profesionalisme wartawan yang taat aturan organisasi, taat kode etik, dan taat kode perilaku wartawan.”

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya menyampaikan harapannya terhadap PWI untuk bersinergi menginformasikan program pemerintah serta capain capaian pembangunan kepada masyarakat inhil.

“Saya berharap semoga kerjasama PWI dan Pemkab Inhil terus bersinergi, terutama dengan menyebarluaskan program serta hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai kepada masyarakat,"Harap Bupati.

Konferensi pada hari ini adalah menindaklanjuti amanat dari peraturan dasar dan peraturan rumah tangga PWI. Dimana dalam Konferensi nanti akan disusun program kerja dan pemilihan ketua PWI Indragiri Hilir untuk mewujudkan pengurus PWI yang berkualitas.

Turut mendampingi Bupati HM Wardan di Konferensi luar biasa PWI Inhil ini Plt Kadis Kominfo PS Trio Beny Putra, Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang, pengurus dan anggota PWI Riau serta anggota PWI Indragiri Hilir.(Galery/Kominfo Inhil)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar