Kesbangpol Inhil Terima Kunjungan DPC Granat

TEMBILAHAN - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba(Granat),senin(22/2/2021).

Kunjungan Pengurus Granat tersebut di terima langsung oleh Kepala Kesbangpol Drs. Azwizarmi, MH dan di dampingi oleh seketaris Kesbangpol Marlis Syarif,Kabid serta Kasubbid Kesbangpol Inhil.

Selain bersilahturahmi,kunjungan Pengurus Granat yang di pimpin Zakaria itu guna memperkuat sinergitas bersama Kesbangpol yang merupakan induk dari seluruh organisasi.

"Hari ini kami bersilaturahmi guna memperkuat sinegitas dan juga kami menyerahkan SK kepengurusan
sebagai bentuk laporan keberadaan DPC Granat di kabupaten Inhil,"ujar Zakaria.

Sementara itu Kapala Kesbangpol Inhil Azwizamri menyambut baik kunjungan Pengurus DPC Granat Inhil ke kantor Kesbangpol Inhil.

" Terima kasih atas kunjungan DPC Granat beserta pengurus,sejak tanggal 17 kemarin hingga hari ini saya sudah fokus menjalankan tugas di kesbangpol kami menyambut baik kegiatan organisasi Granat Inhil yang tentunya untuk menjadikan Inhil lebih baik lagi,"ujar Azwizamri.

Dikatakan zizarmi Kesbangpol juga membuka pintu seluas luasnya kepada pengurus organisasi yang di Inhil yang ingin besilaturahmi ke Kesbangpol Inhil.

"Kesbangpol Inhil menaungi banyak oraganisasi-organisasi yang ada di Inhil, untuk itu kami memersilahkan organisasi yang ingin berkunjung dan besilaturahmi ke kesbangpol,"pungkas Mantan Camat Kemuning itu.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar