Yayasan Vioni Bersaudara Bagi Bagi Takjil Kepada Penarik Becak dan Pengamen

TEMBILAHAN - Setelah sebelumnya melaksanakan pembagian takjil secara gratis kepada masyarakat tembilahan hulu,kali ini Yayasan Vioni Bersaudara kembali melaksanakan kegitan sosial membagikan takjil.

Bertempat di Lapau Rintisan Baru Mak Datuak yang berada jalan Diponegoro simpang 4 lampu merah, Yayasan Vioni membagikan takjil kepada pengamen dan penarik becak,Kamis(15/4/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif dengan di dampingi istri tercinta Emmy Br Sembiring,Ketua Granat Inhil,Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor serta para wartawan.

"Alhmadulillah hari ini kita kembali turun bersama dalam rangka berbagi dibulan suci ramadhan membagikan takjil sebagai pelepas dahaga saat berbuka puasa,meskipun hanya sepotong kue dan segelas air,"ujar Marlis Syarif.

Bisa berbagi bersama penarik becak dan pengamen merupakan salah satu kebahagiaan tersendiri di mata ayah dua anak itu, dimana pada usia mudanya ia pernah mencari sesuap nasi dengan cara mengamen.

"Berbagi bersama dibulan suci ramadhan merupakan salah satu program Yayasan vioni bersaudara yang telah dilaksanakan pada tiap tahunnya,doakan kami agar sehat selalu agar bisa hadir untuk berbagi besama,"pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar