PSMTI Inhil Kembali Salurkan Bantuan untuk Warga Pekan Arba yang Jalani PPKM

TEMBILAHAN - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia( PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) kembali menyalurkan bantuan untuk warga lorong Bambu Kuning Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, rabu(7/7/2021).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama kepada warga lorong Bambu Kuning yang saat ini menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) secara mikro akibat wabah covid-19 yang terjadi di lorong itu.

Bersama Marlis Syarif, Ketua PSMTI PSMTI, Erydjono Djailani yang diwakili oleh Kepala Bidang Harian 2, Acai, menyerahkan bantuan tersebut kepada petugas posko PPKM untuk dibagikan kepada warga.

"Siang ini kita kembali kesini untuk memberikan bantuan untuk makan siang untuk petugas dan warga.ada 70 bungkus  nasi kita serahkan siang ini," ujar Acai.

Ia berharap warga yang saat ini menjalani isolasi tetap dirumah dan semangat menjalani isolasi hingga dinyatakan aman dari virus covid-19.

"Semoga wabah covid-19 yang saat ini melanda cepat berakhir sehingga aktivitas kita kembali normal sedia kala,"ujarnya.

Sementara itu lurah Pekan Arba mengucapkan terima kasih kepada PSMTI dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang telah memberikan bantuan sarapan pagi dan makan siang untuk warganya.

"Terima kasih kepada PSMTI dan bapak Marlis atas bantuannya, bantuan tentunya sangat diharapkan warga kami yang saat ini menjalani isolasi," ujar Dedi Diswanto.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar