Seorang Wanita di Kampar Tewas Diterkam Harimau

ilustrasi

KAMPAR, POTRETRIAU.com - Seha Sofiana (44), seorang karyawati PT Peranap Timber tewas mengenaskan diterkam harimau sumatera di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, pada Jumat (19/8).

Kejadian memilukan itu itu terjadi di areal konsesi kayu akasia Hutan Tanaman Industri.

Juru Bicara Polda Riau Kombes Pol Sunarto menuturkan saat itu korban sedang duduk di pinggir kanal depan barak perusahaan. Kemudian korban didatangi seekor harimau dari kanal dan langsung menerkam dari arah belakang korban.

"Suami sempat melihat istrinya diseret harimau tersebut ke arah hutan akasia," ujar Sunarto kepada wartawan, Minggu.

Kemudian suami dan anak korban berserta anggota lainnya mencari korban yang ternyata sudah tergeletak di dekat menara api dengan kondisi luka cakar pada wajah. Namun harimau tersebut masih menunggu di sekitar korban. Suami korban pun pergi untuk mencari bantuan.

"Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban langsung melaporkan ke manajemen Perusahaan dan menghubungi personel Polsek Kuala Kampar," katanya.

Sehari setelahnya, pada Sabtu (20/8) siang, personel Polsek Kuala Kampar dan perwakilan perusahaan mencari korban.

Akhirnya korban ditemukan di areal hutan sekitar PT Peranap Timber dalam keadaan terlungkup dengan tangan sebelah kiri hilang dan luka terkam di wajah dan tengkuk serta bagian perut.

Korban pun segera dievakuasi ke klinik PT Essa Indah Timber Estate Serapung, dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar