Wow, Sekarang Ada Tempat 'Self Healing' di Pekanbaru Buat Meluapkan Emosi

Self Healing tempat buat meluapkan emosi di Pekanbaru.

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Di Kota Pekanbaru, Riau, kini sudah tersedia tempat untuk meluapkan emosi, bisa disebut juga dengan stress relieve, dengan cara mengahncurkan barang sepuasnya. Bahkan videonya viral di sosial media Tiktok.

Tempat tersebut bernama Crusher Room, yang berlokasi di Jalan Samarinda, Kecamatan Bukit Raya, No 36B, lantai dua.

"Disini kami menyediakan ruangan khusus bagi yang ingin meluapkan emosinya sambil menghancurin barang - barang. Setiap kita kan berbeda - beda ya caranya jika ingin meluapkan emosi, oleh karena itu kami hadir di Kota Pekanbaru," kata Dermawansyah selaku pemilik Crusher Room, Jumat (3/11).

"Selain itu, disini juga tempatnya privat, meluapkan emosi tanpa harus melukai orang lain, bahkan mau nangis sekencangnya juga boleh," sambungnya.

Bahkan, setiap pengunjung yang datang bisa memilih sendiri mau menghancurkan barang apa saja.

"Kita sudah sediakan seperti botol, tv kecil hingga tv ukuran besar. Untuk harganya mulai dari Rp20 ribu sampai Rp150 ribu. Dan setiap pengunjung akan diberi baju safety, sarung tangan, sepatu, dan pelindung wajah, jadi aman saat meluapkan emosinya nih," ujarnya.

Lisa salah satu pengunjung yang sudah datang untuk mencoba meluapkan emosinya, mengatakan tempat ini sangat membantu dirinya.

"Bersyukur ada tempat yang bisa meluapkan emosi di sini sekarang, jadi lega setelah di lepaskan. Bisa dikatakan self healing juga la ya," kata Lisa.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar