Yunsri Putri : Terpilih Menjadi Formateure/Ketua Kohati HMI Cabang Tembilahan

INHIL, PPOTRETRIAU.com - Musyawarah Kohati (MUSKOCAB) Ke IX telah sukses di laksanakan oleh Pengurus Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang tembilahan dengan menetapkan Yunsri Putri secara aklamasi sebagai Formatuer/Ketua Umum Kohati Periode 2024-2025 berlokasi di jalan Soebrantas GG. Akasia, Senin 11 Maret 2024.

Muskocab Korps HMI-WATI Cabang Tembilahan di hadiri 5 Komisariat Penuh, di antaranya Ekonomi, Pertanian, STAI, Hukum dan FTIK.

Ketua Panitia Muskocab, Mona mengatakan Muskocab Cabang berjalan dengan cukup alot tanpa adanya gangguan dan sudah sesuai dengan PDK Kohati serta Ad/Art HMI, dengan dihadiri langsung oleh perwakilan-perwakilan Kohati Komisariat dan menetapkan Yunsri Putri sebagai Formateur periode 2024-2025 secara Aklamasi.

Sebelum Pleno berjalan terlebih dahulu kami melakukan verifikasi pemberkasan dan setelah di rasa semuanya lengkap barulah di lanjutkan pleno dengan dihadiri oleh 5 Ketua Umum  Kohati Komisariat di antaranya Ekonomi, Pertanian, STAI, Hukum dan FTIK.

"Alhamdulillah Muskocab telad sukses di gelar dan ditetapkan Yunsri Putri sebagai Formatur/Ketua Umum Kohati terpilih HMI Cabang Tembilahan oleh presidium sidang I kemudian presidium II dan presidium III," tutup  Monalisa selaku Ketua Panitia Musyawarah kohati Cabang Ke-IX.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar