Aktivis #2019GantiPresiden Angkat Bicara Soal Pemukulan Ratna Sarumpaet

Foto Ratna Sarumpaet babak belur tersebar dalam jejaring sosial Twitter.

POTRETRIAU.com - Aktivis gerakan #2019GantiPresiden yang juga politisi PKS, Mardani Ali Sera ikut berkomentar soal kabar Ratna Sarumpaet babak belur. Ratna Sarumpaet dipukuli hingga wajahnya bengkak-bengkak.

 

Sayangnya Mardani tidak tahu persis soal kabar Ratna Sarumpaet dipukuli sampai babak belur.

"Saya sedang konfirmasi," kata Mardani, Selasa (2/10/2018).

Sebelumnya, Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean membenarkan jika Ratna Sarumpaet dipukuli. Sekarang Ratna Sarumpaet ada di rumah sakit.

Ratna Sarumpaet dipukuli sejumlah orang, Senin (1/10/2018). Wajah Ratna Sarumpaet babak belur hingga bengkak.

"Saya belum bisa komentar. Sekarang Ratna sedang dirawat. Sabar," kata Ferdinand, Selasa (2/10/2018)

Foto Ratna Sarumpaet babak belur tersebar dalam jejaring sosial Twitter. Dalam akun @ayuning_2, disebutkan Ratna Sarumpaet saat ini berada di rumah sakit yang dirahasiakan.

Ratna Sarumpaet dipukuli saat ini dalam kondisi trauma berat.

"Ibu Ratna Sarumpaet dalam kondisi babak belur pagi ini, Rumah Sakit masih diRahasikan karena beliau masih dalam kondisi Trauma berat dipukuli beberapa Orang. Ya Rabb, siapapun mereka baik dalang maupun pelaku nya Matikan mereka dalam kehinaan yang sehina hinanya," kicaunya, Selasa (2/10/2018) pagi.

Sementara itu, Politisi Partai Gerindra yang juga aktivis #2019GantiPresiden Habiburohman mengaku juga dikasih tahu tentang keadaan Ratna Sarumpaet dipukuli. Dia juga tengah mencari tahu.

"Saya mendapat jnformasi yg sama dari Mbak Siane Indriyani pagi tadi. Ini saya belum bisa contack beliau, saya berharap beliau baik-baik saja," kata Habiburohman

Sampai saat ini ponsel Ratna Sarumpaet tidak bisa dihubungi untuk dikonfirmasi.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar