Prabowo dan SBY Bertemu Kembali untuk Bicara Kampanye Bersama

POTRETRIAU.com - Calon Presiden PrabowoSubianto berencana menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dalam waktu dekat. Pertemuan itu direncanakan untuk membahas kegiatan kampanye bersama.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menjelaskan bahwa Prabowo memiliki rencana untuk sowan kembali ke kediaman SBY. Dalam acara sowan itu, pembahasan soal kampanye bersama Partai Demokrat tak luput dalam daftar pembahasan.

Saya mendengar rencana pertemuan pak Prabowo untuk silaturahim kembali ke pak SBY kemudian nanti juga di dalamnya juga akan ada pembicaraan mengenai rencana kegiatan bersama Pak Prabowo dengan apakah dengan pak SBY atau mas AHY," kata Ferry saat dihubungi Suara.com, Kamis (15/11/2018).

Lebih lanjut Ferry mengungkapkan soal kondisi hubungan partai koalisi pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, kerja sama antar partai berjalan terus melalui Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga.

Selain itu, kata Ferry relawan-relawan pun sudah mulai bergerak untuk terus membantu mengkampanyekan Prabowo-Sandiaga. Tak mau pusing dengan protes yang dilayangkan Demokrat, Ferry menegaskan bahwa tim Prabowo - Sandiaga hanya butuh sedikit pernyempurnaan.

"Rasanya tinggal menyempurnakan saja mengkonsolidasikan lebih efektif lagi kegiatan-kegiatan tersebut," pungkasnya.

Untuk diketahui, Partai Demokrat menuding Sandiaga Uno tidak bisa menepati janji. Hal itu berawal saat Sandiaga berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 12 September 2018 lalu. Di sana Sandiaga banyak menyampaikan janji-janji kepada SBY dan juga Prabowo Subianto.

Selain itu, Sandiaga pun sempat mengajak AHY untuk turut ikut dalam perjalanan kampanyenya ke sejumlah daerah. Saat itu AHY sempat menyetujuinya meskipun tidak ditentukan jadwalnya. Akan tetapi hingga kini Partai Demokrat mengklaim belum ada komunikasi lanjutan dari Sandiaga Uno.

"Hingga hari ini, Mas Sandiaga Uno bukan hanya tidak ada itikad baik untuk menepati janji-janjinya itu, tetapi juga tidak pernah melakukan komunikasi lagi dengan Mas AHY," kata Jubir Kogasma Partai Demokrat Putu Supadma Rudana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/11/2018).


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar