Petugas Pemadam Kebakaran Meninggal Saat Bertugas, Padahal Masih Pengantin Baru

Korban

POTRETRIAU.com - Kecelakaan kerja dialami seorang petugas pemadam kebakaran Kota Lubuklinggau bernama Eza Firmansyah Saputra (26), korban meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau.

Informasi yang diperoleh korban sebelumnya bersama tim pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api yang terjadi di Jalan Mangga Dua Blok A.5 No.74 RT01 Kelurahan Nikan Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 10.12 WIB.

Karena api yang kian membesar, sehingga mobil damkar mengalami kehabisan air, kemudian korban bersama dengan tim lainnya, pergi menuju Kelurahan Siring Agung, untuk mengisi air mobil damkar. 

Nahasnya, usai mengisi air dan akan kembali menuju lokasi kebakaran, tidak jauh dari lokasi pengisian air, korban terjatuh dari atas mobil ke jalan aspal, dan diduga korban terjatuh karena menyentuh pohon di sekitar tempat kejadian.

Akibatnya kejadian itu korban mengalami luka di bagian belakang kepalanya dan langsung dilarikan teman kerjanya ke Rumah Sakit Siti Aisyah untuk mendapatkan pertolongan. 

Setelah sempat menjalani perawatan, korban kemudian menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Selanjutnya korban langsung dibawa kerumah duka di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Seketaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau Irwan Suryadi saat berada di rumah duka membenarkan korban terjatuh saat usai mengisi air di Siring Agung.

“Korban bekerja sebagai petugas kebakaran sudah dua tahun dan bertugas di posko Kecamatan Lubuklinggau Barat, selain itu juga korban merupakan pengantin baru yang sekitar dua bulan mengarungi biduk rumah tangga. Dengan kejadian ini keluarga besar Dinas Pemadam Kebakaran turut berduka yang sedalam-dalamnya,” tandasnya. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar