Satpol PP Lama Buat Berita Acara, Azlaini Agus: Makanya Kalau Masuk PNS Jangan Nyogok

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Setelah sampai di lokasi Pub & KTV Joker Poker, Satpol PP diminta massa aksi untuk melakukan penyegelan. 

Kendati begitu, Satpol PP beralasan pihaknya tak membawa berita acara dan akan melakukan pengawasan 2x24 jam di lokasi hiburan malam tersebut. Satpol PP juga mengatakan masyarakat melakukan aksi secara mendadak.

Menanggapi itu, Tokoh Masyarakat Riau, Hj Azlaini Agus, mengatakan dirinya dan masyarakat tidak melakukan aksi dan menuntut penyegelan secara mendadak.

"Sudah sedari jam 4 sore kami di sini. Kami minta segera bikin berita acara. Karena satpol pp tak membawa berita acara, buat sekarang," katanya di kursi roda, Senin, 12 Desember 2022.

Sontak, atas desakan masyarakat pihak Satpol PP pun berjanji akan membuat berita acara. Hal itu sesuai dengan kesaksian awak media di lapangan, di mana pihak Satpol PP beserta pemilik Pub & Ktv Joker Poker menandatangani berita acara.

"Jangan coba-coba ajarkan kami soal hukum.  Kami tak percaya kalian ingin mengawasi ini. Kalau dari kemarin kalian awasi tentu tak jadi bangunan ini," tegas Azlaini.

"Tak usah belagu soal pengawasan, bullshit, tak ada itu. Itu makanya masuk jadi PNS jangan nyogok. Kalau nyogok ya gitu bikin berita acara berjam-jam," katanya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar