Ditemukan Mayat Laki-laki Telungkup di Dalam Kolam Ikan di Kuansing

KUANSING, POTRETRIAU.com - Warga Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi dihebohkan dengab penemuan sesosok mayat laki-laki tertelungkup di dalam kolam ikan di Desa Koto, Kecamatan Pangean, Senin, 5 Juni 2023 sekira pukul 13.30 WIB.

Korban diketahui bernama Dueni, (60) warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean. Korban pertama kali ditemukan oleh Wawan (anak korban) yang saat itu bermaksud hendak mengantarkan makan siang ayahnya .

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres AKP Feri Wardy juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Korban pertama kali ditemukan anaknya saat hendak mengantar makan siang ke rumah orang tuanya," ujarnya.

Sebelumnya pada Jumat, 4 Juli 2023 , korban sempat menghubungi anaknya Wawan agar mengantarkan nasi untuk dirinya karena saat itu kondisi badannya kurang enak .

"Usai mengantarkan nasi, Wawan kembali pulang ke Desa Pasar Baru Pangean. Karena jarak antara rumah anak dengan tempat tinggal ayahnya tersebut hanya berjarak lebih kurang 1 kilometer," terang AKP Feri.

Kemudian, pada hari Senin, 5 Juni 2023 sekira pukul 13.00 wib, sang anak kembali mengantarkan makanan untuk sang ayah. Wawan sempat memanggil ayahnya namun tidak ada jawaban.

Kemudian Wawan mencoba mencari ayahnya keluar rumah. Dan mendapati ayahnya saat itu berada di dalam kolam ikan yg berada tidak jauh dari kediaman orang tuanya dengan posisi tertelungkup. Kemudian sang anak bergegas meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk mengangkat sang ayah.

"Setelah korban berhasil diangkat dari dalam kolam langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia," terangnya.

Dari keterangan warga korban sejak bercerai dengan istrinya memang tinggal sendirian. Korban juga tertutup selama ini soal penyakit yang dideritanya.

"Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan otopsi dan dikebumikan sore tadi sekitar pukul 16.30 Wib dilokasi pemakaman keluarga dibelakang rumahnya di Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean," pungkas AKP Feri 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar