Begini Tanggapan dan Doa Kasus Keretakan Rumah Tangga Gading Marten dan Gisel

Rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia berada di ujung tanduk. Perjalanan cinta mereka yang selama ini harmonis harus terkoyak saat Gisel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu.

Siapa yang menyangka kalau selama ini Gading dan Gisel menyimpan prahara rumah tangga mereka secara diam-diam. Hingga akhirnya Gisel memutuskan untuk berkonsultasi dengan pengacara sejak Oktober lalu.

"Ketemu sama Mbak Gisel itu kira-kira bulan lalu. Iya Oktober. Iya, kalau proses dari prospektif klien saya, apabila ingin mengajukan suatu gugatan, itu harus ada pertemuan dulu dengan saya," ujar Andreas Sapta Finady, kuasa hukum Gisel saat dihubungi kumparan, Rabu (21/11).

Setelah kasus perceraiannya mencuat, akhirnya Gisel--melalui postingan foto terbaru di akun Instagramnya-- buka suara. Ia meminta maaf atas kondisi yang membuat hampir sebagian netizen, termasuk rekan selebriti, terkejut.

Keluarga Gading Marten dan GiselKeluarga Gading Marten dan Gisel (Foto:Instagram @gadiiing)

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami,” tulis Gisel.

Perempuan berusia 28 tahun ini juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan perhatian dan mendoakannya. “Terima kasih semua pihak di luar sana yang sudah mensupport kami selama ini….”

Sontak postingan Gisel tersebut langsung menuai reaksi netizen dan membanjiri kolom komentar dengan doa terbaik bagi Gisel, Gading dan juga Gempi.

Namun, tak hanya netizen, sahabat dan rekan selebriti juga ikut mendoakan apapun keputusan Gisel dan Gading demi kebahagiaan mereka, terutama Gempi. Tak hanya doa, sebagian dari mereka juga menyematkan emoticon menangis dan peluk sebagai tanda ikut merasa sedih dengan kondisi saat ini.

"Yang kuat mama icelll @gisel_la, papa @gadiiing, aku cuma bisa berdoa semoga kalian bahagia dengan keputusan apapun itu. Tetap saling support buat Gempi apapun jalan keluar yang terbaik bagi kalian," tulis Ussy Sulistiawaty dalam akun @ussypratama.

"Yang terbaik untuk kalian berdua ya kakak2ku. Semangat terus @gadiiing @gisel_la," tulis artis Tissa Biani di akun @tissabiani.

"All the best for you both," tulis Titi Kamal dalam akun @titi_kamall

"Big hug to all of you," tulis artis Yasmin Wildblood dalam akun @yaswildblood

Gading GiselPasangan Gading-Gisel Liburan Berdua ke London. (Foto:Instagram @gisel_la)

"Icell semangat icel, Gading. Tuhan menyertai selalu," tulis akun @robbypurba.

"Semoga yang terbaik untuk kalian bertiga," tulis Jessica Iskandar di akun @inijedar.

"Respect. Be strong ya," tulis Laudya Cynthia Bella di akun @laudyacynthiabella.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar