Hindari Jalan Ambles, Pelajar SMP di Gasib Siak Tewas Terlindas Mobil Dump Truck Muatan Sawit

SIAK, POTRETRIAU.com - Nasib nahas menimpa remaja perempuan SA (15), niatnya mau ke sekolah untuk menuntut ilmu disalah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kecamatan Koto Gasib malah menemui maut.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Viola Dwi Anggreni menuturkan, kejadian tersebut pada Senin (20/2) kemarin, sekira 07:30 WIB di jalan Km 2, Pangkalan Pisang.

Bahkan, SA tak sendiri, ia membonceng temannya ME (14) yang mengalami benturan keras di kepala dan dirujuk di RSUD Tengku Rafian kabupaten Siak.

Dijelaskan Viola, SA datang dari arah Km 11 menuju Buatan ke sekolahnya berjarak 10 Kilometer dengan kondisi jalan tikungan ke kiri.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat, korban tidak dapat menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"SA dan temannya bergerak ke kanan jalan menghindari jalan yang amblas, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Mitsubishi Dump Truk bermuatan sawit," kata Viola ke Riauaktual.com, Selasa (21/2).

Untuk kondisi jalan, sambung Viola tikungan beraspal, tidak terdapat marka jalan, serta cuaca cerah pada saat kejadian dan arus lalulintas tidak padat.

Atas kejadian tersebut, selain merenggut nyawa korban, kerugian meterial ditaksir mencapai lebih kurang Rp 5.000.000 .

"Untuk pengemudi mobil telah kita amankan, dengan inisial SU," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar