Mobil Melanggar Pejalan Kaki di Pekanbaru, Diduga Supir Mengantuk

ilustrasi

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Subuh Ahad (25/11/2018) tadi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman tepatnya di depan toko Textile Bintang Anda, Kelurahan Sukaramai, Pekanbaru Kota. Dua orang pejalan kaki ditabrak oleh pengendara mobil.

Disampaikan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Anser, bahwa kejadian ini terjado pada sekitar pukul 04.00 tadi. Mobil jenis Toyota Innova yang dikendarai YA (36) melaju dari arah kota. Namun tiba-tiba di dekat lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak pejalan kaki.

"Dua orang korban mengalami luka-luka dalam kejadian itu," ujar Rinaldo.

Korban tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima pengobatan medis. Korban pertama yakni Isdon Paulus Nahampun (51) mengalami luka berat di bagian kepalanya. Sementara korban kedua, Dame Marpaung (51) hanya luka ringan di bagian kepala dan punggung.

"Hasil pemeriksaan kita sementara diduga supir mengantuk saat mengemudi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan," jelas Rinaldo.

Kasus ini sendiri sudah ditangani oleh Polresta Pekanbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut. Seluruh barang bukti sudah dan dilakukan proses penyelidikan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar