Kontingen Taekwondo Kabupaten Inhil Tempati Posisi Keempat

kontingen Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

POTRETRIAU.com - Kejuaraan Agribusiness Taekwondo Cup 2018 di Universitas Riau, Pekanbaru, kontingen Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tempat posisi ke 4 dari 42 Tim yang ikut berlaga.

Di posisi ke 4, tim Taekwondo Kabupaten Inhil berhasil merebut 21 medali yaitu 5 emas, 6 perak dan 10 perunggu dengan mengirim 39 atlet taekwondoin  dari tingkat kadet, pra junior, junior dan senior.

Zen Alianus, manager tim Inhil mengatakan kontingen Inhil mencapai hasil yang cukup menggembirakan pada Agribusiness Taekwondo Cup 2018 kali ini.

"Semoga prestasi kali ini menjadi supply energi untuk meningkatkan prestasi pada even yang akan datang," ujar anggota Kodim 0314/Inhil ini.

Ketua pengkab TI Inhil Haryono Karim, menyatakan rasa syukurnya karena sebanyak 39 taekwondoin Inhil telah menunjukkan kemampuan pada Agribusiness Taekwondo Cup 2018 di pekanbaru, dan mereka sebanyak 45 orang tim/kontingen Inhil termasuk official telah kembali dengan selamat tanpa mengalami cedera yang serius.

Menurutnya, hasil dari kejuaraan ini menjadi bahan evaluasi penting bagi pelatih dan pengkab TI Inhil untuk menentukan prioritas dan strategi pembinaan prestasi atlit dalam persiapankan untuk ajang Porprov Riau.

"Harapan kepada atlet dan pelatih tidak berpuas diri, harus terus berlatih meningkatkan skill-nya karena tujuan sebenarnya adalah prestasi pada Porprov Riau 2021 yang akan datang," imbuhnya.(***)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar