Laka Lantas di Kuansing Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

POTRETRIAU.com -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Km 101 Desa Sungai Paku, Kecamatan Singingi Hilir, Kuansing antara sepeda motor B 3221 FFC dengan kendaraan tronton B 9630 SYL, Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 18.15 WIB.

Atas kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Jonson Pangihutan Sitompul (40) meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kepala terbentur ke aspal jalan.

"Benar telah terjadi kecelakaan berlalu lintas di Kabupaten Kuansing. Kecelakaam sepeda motor antara truck tronton," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Kamis (16/1/2019) siang.

Data yang dirangkum, kejadian berawal, Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 18.00 WIB saat korban Jonson Pangihutan Sitompul datang dari arah Taluk Kuantan menuju Pekanbaru.

Tepatnya di Km 101 Jalan Lintas Desa Sungai Paku, tiba-tiba truck tronton yang dikendarai Darmadi (39) muncul dari arah berlawanan Pekanbaru menuju Taluk Kuantan.

"Pada jalur lintas tersebut (TKP) ada tikungan tajam. Diduga korban hilang kendali (kaget) dan langsung menabrak belakang truck tronton hingga terjatuh," sambung Sunarto.

Atas kejadian itu korban langsung terjatuh dan kepala korban membentur aspal jalan. Untuk sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian sayap depan.

"Kepada korban saat ini sudah berada di Puskesmas Singingi Hilir untuk Outopsi dan sambil menunggu pihak keluarga korban. Kejadian ini ditangani langsung Polsek Singingi Hilir," tutup mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Utara ini.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar