Rancangan Awal RPJMD Inhil Disahkan

INHIL,  POTRETRIAU.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah menandatangani nota kesepakatan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bersama DPRD dalam Rapat Paripurna, Rabu (16/1/2019) malam. Penandatanganan dilakukan oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti. 

 

Atas nama Pemkab Inhil dirinya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Inhil. 

 

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga proses penyusunan dan pembahasan RPJMD Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018-2023 bisa terlaksana dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan segenap komponen masyarakat, baik perhatian secara langsung maupun tidak langsung, untuk memaklumi dinamika dalam proses penyusunan dan pembahasan rancangan awal RPJMD," urainya. 

 

Dalam proses penyusunan dan pembahasan RPJMD, imbuh SU, pihak Pemkab siap menerima saran dan pemikiran dari berbagai komponen sesuai arahan umum program prioritas daerah. 

 

"Apa yang disampaikan DPRD memang benar dan akan menjadi masukan kami dan secepatnya kami akan koreksi dan kami akan koordinasi dengan Gubernur Riau dalam RPJMD ini. Mudahan-mudahan di Provinsi Riau ada persetujuan dan ini akan disampaikan ke DPRD Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya. 

 

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam menyebutkan beberapa kesepakatan dengan berbagai koreksi sudah dibahas sesuai dengan ketentuan.

 

"Tentunya kita minta kepada Pemerintah Kbupaten Indragiri Hilir mengkonsultasikan kembali berbagai catatan ini sehingga kami tunggu secepatnya Ranperda RPJMD sehingga nanti arah kepemimpinan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti untuk lima tahun ke depan tentunya sudah sesuai dengan visi-misi pada saat kampanye lalu dan pada prinsipnya kita mengawal ini secara substansi adalah bagaimana kemajuan terhadap daerah kita ini cepat lagi kita bangun untuk bagi kepentingan masyarakat," paparnya. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar