Bertarung di Pileg 2019, Jufri : Saya Lahir di Desa, Besar di Desa dan Bercita-cita Memajukan Desa

Jupri

POTRETRIAU.com - Secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 598 Daftar Calon Tetap (DCT) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Inhil yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Jufri (46),Pria kelahiran 3 januari 1973 itu ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif usungan Partai Demokrat untuk Dapil III (Mandah dan Pelangiran).

maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan untuk memperbaiki Desa dan menyelesaikan Persoalan - perseoalan yang tidak sampai kepada pemerintahan.

"Niat saya untuk maju dalam pencalonan sebagai wakil rakyat itu, dilatar belakangi oleh pengalaman saya  menemukan persoalan-persoalan di masyarakat yang tidak sampai kepada pemerintah dari sektor pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan. Dari situlah, saya ingin ambil bagian, menjadi penyambung aspirasi rakyat, dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat." ungkap Jufri kepada wartawan POTRETRIAU.com

Ia pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya. "Persiapan sampai sekarang ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat, tokoh-tokoh agama serta teman-teman di Dapil III menginginkan agar saya maju supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya," jelasnya.

Jufri yang lahir di desa, besar di desa, cita-cita ingin membangun desa dan jujur serta berani untuk memperjuangkan rakyat.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar