Hadiri Panen Raya di Kempas, Bupati Harapkan Hasil Panen Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

INHIL, POTRETRIAU.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Drs HM Wardan MP menghadiri Panen Perdana Padi yang diaksanakan di Kelurahan Kempas Kecamatan Kempas, Jum'at (22/02/2019).

Turut serta mendampingi Bupati, Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti, Unsur Forkopimda, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil, Ketua Komisi 2 DPRD Inhil, Plh Asisten 3 Setda kab Inhil, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau, Kadis atanaman Pangan Hortikultura dan Perternakan Inhil, Camat Kempas, dan kelompok tani.

"Sebagaimana tadi telah kita laksanakan kegiatan Panen Perdana Padi, dengan harapan semoga hasil panen tersebut akan menambah penghasilan petani sehingga mampu meningkatkan kesejahtraan ekonomi," ungkap Bupati Wardan dalam Sambutannya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan luas lahan di Inhil mencapai 25.169 ha, 5.275 ha di antaranya berada di Kecamatan Kempas, dari luas lahan tersebut Kecamatan Kempas telah mampu merealisasikan 5.275 ha (100 persen).

"Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak/Ibu petani, penyuluh yang telah berhasil merealisasikan target yang ditetapkan," tutup Bupati.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar