Gunakan Perahu Gerindra, Junaidah Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan Sampaikan Aspirasi Masyarakat

Dra. Junaidah

POTRETRIAU.com - Dra. Junaidah atau yang akrab disapa Junaidah ini memastikan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Junaidah maju di Daerah Pemilihan Riau 7 dengan menggunakan perahu Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA). Dra. Junaida  tercatat sebagai Caleg Nomor Urut 7  (Tujuh) di Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) untuk Dapil Riau 7 yang meliputi Kabupaten Indragiri Hilir.

Saat diwawancara Potretriau.com, Junaidah berjanji akan memperjuangkan hak - hak Perempuan yang selama ini berada dalam posisi lemah. 

"Saya melihat perempuan selalu dalam posisi korban baik Kekerasan dalam rumah tangga, kasus perceraian, hak asuh anak, single parent. Jika di beri amanah saya akan perjuangkan hak-hak perempuan. 
Ini saatnya perempuan Riau mengambil inisiatif dengan menyuarakan hak perempuan yang wajib di lindungi oleh Hukum." imbau Junaidah (29/03/2019)

Lebih lanjut Junaidah juga banyak menemukan Persoalan - perseoalan masyarakat yang tidak sampai kepada pemerintahan.

"saya menemukan persoalan-persoalan di masyarakat yang tidak sampai kepada pemerintah dari sektor pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan. Dari situlah, saya ingin ambil bagian, menjadi penyambung aspirasi rakyat, dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat." kata Junaidah (29/03/2019) kepada Potretriau.com

Ia pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya. "Persiapan sampai sekarang ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat, tokoh-tokoh agama serta teman-teman di Dapil Riau 7 menginginkan agar saya maju supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya," jelasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar