Suami di Inhil Bacok Leher Istri Hingga Meninggal Dunia

Korban tak bernyawa

INHIL, POTRETRIAU.com - Diduga karena mengalami depresi, seorang laki-laki di Pulau Burung Inhil nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri yang bernama Ardiana dengan menggunakan sebilah parang panjang pada Senin (29/4/2019) malam.

Pelaku yang bernama inisial SB (27) bekerja sebagai buruh harian lepas di Kecamatan Pulau Burung tersebut, telah menghabisi nyawa istrinya dengan cara membacok leher bagian belakang hingga nyaris putus dan kemudian berusaha menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang yang sama saat membunuh istrinya.

Menurut keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony P SIK MH melalui Kapolsek Pulau Burung IPTU Junaidi yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini pelaku tengah dirawat dan dijaga ketat oleh anggota Polsek Pulau Burung.

"Setelah pelaku membunuh istrinya, kemudian dia berusaha untuk bunuh diri dengan cara menggorok lehernya, namun nyawanya masih tertolong dan segera dilarikan ke klinik PT RSUP Pulau Burung dan kemudian dirujuk ke RSUD Tanjung Balai Karimun," ungkap Kapolsek Pulau Burung. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar