Wabup Inhil Buka Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja

POTRETRIAU.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti (SU) membuka sosialisasi penerapan budaya kerja, Selasa (5/11). Kegiatan yang digelar oleh bagian Organisasi Tatalaksana (Ortal) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil ini dihadiri dari perwakilan Biro Organisasi Setdaprov Riau. Sedangkan peserta sosialisasi terdiri dari seluruh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Salah satu tujuannya, dalam rangka menyamakan pemahaman dan pendalaman terhadap persamaan percepatan reformasi birokrasi pemerintah sebagai upaya peningkatan penerapan budaya kerja.

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti dalam arahannya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh para apartur sipil negara (ASN) yang telah ikut serta membuat gerakan revolusi mental.

"Arti reformasi revolusi mental ini adalah untuk merubah mindset kita dengan pola pelayanan kita terhadap  sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah," kata wabup.

Dengan revolusi mental atau good governance dapat menjadikan pemerintahanan yang bersih dengan salah satu landasan dasarnya aturan dengan sistem, senyum, sapa dan salam.

Secara umum dari delapan program area perubahan reformasi birokrasi sudah dilaksanakan Pemkab Inhil. Oleh karena itu, dia menegaskan kepada seluruh stake holder atau tim reformasi birokrasi yang sudah ditunjuk untuk bersungguh-sungguh mendukung dan melaksanakannya.

 “Terutama terhadap program-program reformasi birokrasi yang sudah digariskan oleh pemerintah tersebut,” pintanya.(Galery/Diskominfo Inhil)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar